Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SERGAI, IK - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan monitoring Gudang Logistik III KPU Kabupaten Sergai di GOR Perbaungan. Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 13.40 Wib hingga selesai.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas melakukan monitoring Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024. Dalam kegiatan turut didampingi pihak KPU Sergai Agusli Matondang dan Sekretaris KPU Sergai M. Arief.

Dalam kegiatan Kapolres Sergai melihat langsung kegiatan proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu Tahun 2024, dan menyampaikan pesan kepada pihak KPU Sergai terkait distribusi Logistik Pemilu, yaitu :

Kesiapan distribusi Logistik Pemilu dari Gudang KPU Sergai ke Kecamatan (PPK) agar dalam proses muat logistik kedalam dalam truck diawasi dengan ketat dan Personil Polri akan melekat mengawal. Saat mobil logistik standby di sekitar Gudang akan dilakukan pengamanan dan penutupan akses agar sekitar lokasi steril

Seluruh personil Polres Sergai akan mengaktifkan GPS (Aplikasi SOT) dalam rangka kontrol perjalanan logistik Pemilu Tahun 2024. Dalam mengklasifikasikan kebutuhan logistik (surat suara) dalam setiap TPS agar KPU benar-benar berdasarkan SOP sehingga tidak ada kesalahan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., Waka Polres Sergai Kompol Damos Christian Aritonang, S.I K. MH, Kabag Ops Polres Sergai Kompol L Siregar, SH, Kasat Lantas Polres Sergai AKP A Sitepu, SH, MH, Kasat intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo. Kapolsek Perbaungan AKP S Guru Singa, SH, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda RK Haloho, Kanit intel Polsek Perbaungan Ipda A Situmorang, SH. (Rina)

Leave A Reply