Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Korem 023/KS menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sibolga Sebagai satuan kerja Dengan Capaian (IKPA) indikator kerja pelaksanaan Anggaran Berpredikat Sangat Baik Ta.2023 dan Satker Lingkup KPPN Sibolga Kinerja terbaik ke-II Penggunaan Cash Management Sistem Semester II Ta.2023 Bertempat di Ruang Transit Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.I Sibolga, Kamis (25/01/2024).


Penghargaan diberikan langsung oleh kepala KPPN Sibolga Bapak Andre Silalahi yang diterimah langsung Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim  usai menerimah Penghargaan Danrem mengucapkaan trimakasi kepada KPPN Sibolga atas kerjasama selama ini pencapaian yang luar biasa, hal ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran.


Danrem juga mengucapkan "terima kasih kepada jajaran Korem 023/KS atas pencapaian IKPA terbaik Tahun 2023. Prestasi yang diraih saat ini, tak luput dari kerja keras, kerjasama dan dedikasi dari seluruh personel jajarannya. Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dan prajurit terbentuk dengan baik,” ucap Danrem.


Danrem berharap seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS dapat mempertahankan Prestasi dan Predikat dari KPPN tersebut. “Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf,“ tutup Danrem.


Tampak hadir dalam acara Kakumdam I/BB Kolonel Cku Syaful Bahar,  Kasiren Letkol Inf Amran Samosir, Kasi Pencariaan dan Manajemen Satker Bapak Bill, Kasi Pelaksanaan Pencariaan Dana  Ibu Bella Simanjuntak.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply