Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



MEDAN, IK - Acara pisah sambut Kapolsek Medan Barat dari Kompol Riski Amalia, SIK kepada Kompol Anria Rosa Piliang, SIK, yang berlangsung di Mapolsek Medan Barat, pada Selasa (9/1/2024) siang, berjalan lancar dan penuh ke akraban.



Pantauan dilokasi, acara pisah sambut ini dihadiri Danramil 0201-01/MP, Kapten Inf Sabur Utomo, Camat Medan Barat Drs. Lilik, M.AP, Wakapolsek Medan Barat AKP Hotman Pasaribu dan para Kanit Polsek Medan Barat, Panit dan seluruh personil Polsek Medan Barat serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Wakapolsek Medan Barat, AKP Hotman Pasaribu mengucapkan selamat jalan kepada Kompol Riski Amalia, SIK dan selamat datang Kompol Anria Rosa Piliang, SIK yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Medan Barat.

"Selamat datang Ibu Kapolsek Kompol Anria Rosa Piliang, SIK di Mapolsek Medan Barat dan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru Ibu Kompol Riski Amalia, SIK", ujar AKP Hotman Pasaribu.

Lebih lanjut disampaikannya, permohonan maaf kepada Kompol Riski Amalia, SIK.

"Mungkin selama Ibu Kompol Riski Amalia, SIK menjabat sebagai Kapolsek Medan Barat, ada perbuatan atau perkataan yang tidak berkenan, saya mewakili seluruh anggota memohon maaf yang sebesar-besarnya", kata AKP Hotman Pasaribu.

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Irwansyah Sitorus dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kompol Riski Amalia, SIK, yang selama menjabat sebagai Kapolsek Medan Barat, memberi pelajaran berharga bagi Unit Reskrim khususnya.




"Selaku Kanit Reskrim, saya mewakili rekan-rekan berterimakasih kepada Ibu Riski Amalia selama menjabat sebagai Kapolsek tidak ada melakukan intervensi kepada Unit Reskrim. Satu hal ibu Riski sangat memberikan pelajaran berharga bagi kami dan tidak membatasi kami sebagai bawahan namun sebagai rekan kerja", ungkap AKP Irwansyah Sitorus.

"Tidak lupa, kami selaku Tim Unit Reskrim memohon maaf apabila ada kesalahan dan perbuatan yang tidak berkenan, dan semoga ibu Kompol Riski Amalia, SIK semakin sukses dalam meniti karir di kepolisian", tandasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Kompol Riski Amalia, SIK pamit diri, seraya mengatakan, sangat meyakini dengan kehadiran Kompol Anria Rosa Piliang, SIK sebagai Kapolsek akan membawa warna baru dan kemajuan yang lebih baik lagi kedepan. 

"Saya yakin, dengan kehadiran kakak saya Kompol Anria Rosa Piliang, SIK, dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, dan harapan saya kepada Muspicam, yaitu pak Camat, pak Danramil serta Lurah se Kecamatan Medan Barat untuk tetap bersinergi saling mendukung, dalam rangka menciptakan Kamtibmas kondusif ditengah-tengah masyarakat", harap Kompol Riski Amalia, SIK.

Ditempat yang sama, Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang, SIK mengatakan, selaku Kapolsek yang baru menjabat, memohon dukungan dan bimbingan dari sejumlah stakeholder.

"Saya memohon dukungan kerjasama pihak Koramil, Kecamatan dan mitra kerja sekalian, serta rekan-rekan personil Polsek Medan Barat, apalagi dalam waktu dekat masyarakat akan melaksanakan pemilihan umum, jadi dengan adanya kerjasama dan saling mendukung, dapat tercipta Pemilu yang sukses, jurdil dan kondusif", ucap mantan Kanit Narkoba Polda Jawa Timur tersebut.

Acara pisah sambut juga diwarnai dengan pemberian ulos kepada Kapolsek yang baru menjabat, serta saling tukar cendera mata. Dari awal kegiatan dilaksanakan, hingga usai, berjalan lancar dan sukses. 

(Rina)

Leave A Reply