Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Personel Polres Langkat Lakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 oleh KPU Kabupaten Langkat dilaksanakan di Gedung Serba Guna Langkat Berseri, Rabu (03/01/24).


Kapolres Langkat, AKBP FAISAL RAHMAT HS, SIK, SH, MH., melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma, mengatakan pengamanan ini akan dilaksanakan berlangsung hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

“Personel Polres Langkat melakukan pengamanan pelipatan surat suara yang dilakukan petugas KPU Kabupaten langkat dengan melibatkan petugas dari Bawaslu Kabupaten Langkat dan Petugas Panwaslu Kecamatan

Pekerja yang melakukan pelipatan dan pengecekan surat suara yang direkrut oleh pihak KPU, dalam kegiatannnya dilakukan Pengawasan oleh Bawaslu Kabupaten Langkat dengan Pengamanan oleh Kepolisian Resort Langkat, setiap pekerja diwajibkan memakai tanda pengenal dari pihak KPU Kabupaten Langkat.

Semua pekerja sortir dan lipat surat suara sebelum masuk gedung terlebih dahulu diperiksa, masuk dan keluar gedung tidak diperbolehkan membawa barang apa saja, baik makanan dan minuman serta barang lainnya, segala keperluan dipersiapkan oleh pihak KPU Kabupaten Langkat.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kenetralitasan penyelenggara Pemilu dan situasi keamanan yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya. (Rn)

Leave A Reply