Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP  Kamdani tekankan kepada anggota untuk ingat selalu melaksanakan tugas di masyarakat  tidak melakukan pelanggar sekecil apapun. "Sebab kita ketahui bersama Polrestabes Medan salah satu barometer Polres - polres di Polda Sumut untuk itu mari menjadi contoh yang baik dengan melaksanakan tugas tanpa pelanggaran sekecil apapun, " ucap AKBP Kamdani usai memberikan arahan pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (6/1/2024). 


Turut hadir,  PJU Polrestabes Medan dan dikuti Pama, Brigadir dan ASN. 


AKBP Kamdani juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada personel yang hadir tepat waktu di Mapolrestabes Medan. "Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti apel pagi hari ini. Sebentar lagi akan ada sprint strong point Pagi, Sore nanti apabila terlibat segera dilaksanakan dan mempersiapkan segala perlengkapan, " tuturnya. 


 Masalah komando tolong rekan - rekan  memperhatikan kebersihan, dan areal parkir untuk tetap teratur. Sprint untuk personel yang mengikuti Hatam Qur'an sudah dikeluarkan mohon bagi kita yang terlibat agar mempersiapkan diri.  Selesai Apel kita melaksanakan Curve di ruangan masing - masing  dan sementara jangan ada yang keluar mako sambil menunggu manakala ada perintah, " jelas AKBP Kamdani. (Rn)

Leave A Reply