Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


BINJAI, IK - Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah perayaan Imlek 2575 serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polres Binjai dan jajaran siagakan personel di sejumlah Vihara yang ada di wilayah hukum, Jumat (9/2/2024).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen,S.I.K., melalui Wakapolres Binjai Kompol RD. Firman Darwin, SH.,MH., menjelaskan bahwa pengamanan digelar di beberapa titik dengan melibatkan personil dari Polres dan Polsek jajaran.

Adapun tempat ibadah yang menjadi sasaran pengamanan antara lain Vihara Setia Dharma, Vihara Setia Budha, Vihara Dewi Kwan Im, Vihara Tri Dharma dan Vihara lainnya yang tersebar di wilayah Polsek jajaran.

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya etnis Tionghoa dalam melaksanakan sembahyang hari besar imlek,” jelas Firman.

Kapolsek jajaran Polres Binjai turun langsung kelapangan untuk mengecek kesiapan sejumlah personel pengamanan yang ditempatkan dilokasi vihara, seluruh kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan bertujuan mewujudkan kehadiran Negara ditengah-tengah masyarakat.

Dalam perayaan Imlek kali ini, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Binjai berlangsung aman kondusif. (Red/ Rina)

Leave A Reply