Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tapanuli Tengah, IK - Untuk mendukung ketahanan pangan Korem 023/KS bersama masyarakat dan Petani terus mengembangkan berbagai macam Pertanian  salah satu jagung dan sayur seluas dua hektar yang ditanam dilahan milik  PT Mujur timber  yang berada di Desa Kalangan Kabupaten Tapanuli Tengah.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim di kegiatan Panen Raya yang dilaksanakan Selasa (27/02/2024) mengatakan, sektor pertanian memiliki peran penting dalam ekonomi Indonesia. 


Ia menjelaskan, "Sesuai dengan arahan dari Bapak KASAD bahwa kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.


" Dengan demikian, kegiatan panen jagung ini tidak hanya memberikan hasil yang menguntungkan secara ekonomi, tetapi juga membawa manfaat sosial kepada masyarakat.


"Korem 023/KS sebagai satuan kewilayahan juga memiliki tugas dalam membantu Pemerintah, termasuk dalam upaya memperkuat Ketahanan Pangan Nasional, Program Ketahanan Jagung dilaksanakan secara berkelanjutan," ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply