Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Kepulauan Yapen, IK - Polres Kepulauan Yapen melakukan silaturahmi bersama masyarakat di Kelurahan Anotaurei, Distrik Anotaurei, kabupaten Kepulauan Yapen, pada kegiatan Jumat Curhat (09/02/2024).


Berbagai keluhan dan masukan dilontarkan oleh warga kepada aparat keamanan dengan harapan besar peningkatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat baik itu melalui pengaduan masyarakat juga pada patroli keamanan mengingat wilayah Anotaurei sering terjadi berbagai bangunan keamanan.


Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih melalui Kabag SDM I Wayan Sukandia dalam keterangannya mengatakan, banyak laporan masyarakat yang tiap harinya masuk di penjagaan Polres Kepulauan Yapen dan akan di respon dengan cepat sebagai pelayanan masyarakat. Tentunya situasi keamanan kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat.


“Semua masukan-masukan Bapak Ibu menjadi penting bagi kami sebagai aparat keamanan dan akan tingkatkan pada pelayanan masyarakat”, tandasnya.


Di sela-sela kegiatan, beberapa PJU Polres Kepulauan Yapen yang menghadiri kegiatan tersebut memberikan imbauan Kamtibmas, terlebih beberapa hari ke depan akan memasuki pencoblosan surat suara Pemilu 2024 dengan harapan bersama dapat terlaksana Pemilu yang aman damai tanpa terjadinya suatu perselisihan membuat suatu keributan. (Red)

Leave A Reply