Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Serui, IK– Polda Papua melakukan rotasi pejabat utama di Polres Kepulauan Yapen. Kali ini, jabatan Kasat Intelkam berganti dari AKP Frits B Arera kepada AKP Henri Alfredo Korwa.


Serah terima jabatan berlangsung di lapangan Mapolres Kepulauan Yapen. Kapolres Yapen AKBP Herzoni Saragih memimpin langsung sertijab dilanjutkan penandatangan pakta integritas.


Dalam sertijab, AKP Frits B. Arera diangkat menjadi Pejabat sementara Kanit 4 Subdit 2 Ditintelkam Polda Papua. Sementara jabatan Kasat Intelkam Polres Yapen diisi AKP Henri Alfredo Korwa yang sebelumnya menjabat Pejabat sementara Kanit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Papua.


Kapolres Yapen, AKBP Herzoni Saragih menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa. Hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.


“Dengan adanya mutasi jabatan ini, maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif. Kemudian, terjadinya peningkatan kualitas kinerja,” katanya.


Menurut Herzoni, mutasi dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat.


“Saya harap ke depannya anggota yang baru melaksanakan serah jabatan dapat segera menyesuaikan situasi dan kondisi di tempat yang baru. Kemudian beban tugas yang diemban dapat berjalan sesuai dengan harapan,” pesannya. (Red)

Leave A Reply