Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Madina, IK - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK memastikan kesiapan anggota dan meminta seluruh anggotanya profesional dan bersikap netral dalam pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing ditugaskan.


Hal itu disampaikan AKBP Arie saat memimpin apel kesiapan pengamanan TPS pada Operasi Mantap Brata Toba 2024 di lapangan Mapolres Madina, Kamis (8/2/2024)

Usai pelaksanaan apel, Polres Madina dilanjutkan simulasi pengamanan pemungutan dan perhitungan suara di TPS di Polres Madina.

Arie, Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu menyebut, pengamanan pemilu oleh Polri merupakan tugas mulia yang harus dikerjakan dengan sebaik mungkin.

Kapolres Madina meminta anggotanya untuk mempersiapkan diri sebagai mungkin. Baik dalam fisik maupun mental bertugas humanis sesuai motto Presisi.

“Persiapkan diri sebaik mungkin baik fisik maupun psikis. Perlu dipedomani SOP dalam setiap melakukan tindakan kepolisian. Laksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab,” tegas AKBP Arie Paloh.

Dia juga menekankan agar semua personel menjaga netralitas di lapangan agar setiap pelaksanaan tugas pengamanan TPS dapat berjalanan dengan aman dan lancar.

“Kepada personel PAM TPS saya minta agar mengecek lokasi PAM TPS-nya. Kenali wilayah yang jadi lokasi pengamanan agar masing-masing petugas sudah tahu apa tugas dan berbuat apa saat Pemilu berlangsung,” terangnya.

Plh Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto menambahkan, 204 personel petugas PAM TPS sudah dibekali alat kesehatan dan pengecekan kesehatan masing-masing personel oleh Dokkes Polres Madina.

Bagus menyebut, Polres Madina akan melaksanakan apel pergeseran pasukan di lapangan Polres Madina pada Senin (12/2/2024) dipimpin Kapolres AKBP Arie Sofandi Paloh.

“Semua personel yang ditugaskan dalam pengamanan pemilu di TPS sudah dicek kesehatannya. Senin lusanya bakal dilakukan apel pergeseran pasukan personel menuju tempat tugas,” ungkap Bagus Seto. (Rina)

Leave A Reply