Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Balige, IK - Korem 023/KS yang dibawah kendali Kodam I/BB siap mengamankan perhelatan Internasional  Event F1 Powerboat di Balige yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 sd 3 Maret 2024.


Hal itu dikatakan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang disampaikan Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Inf J.E.Situmeang, Penyelenggaraan Event lnternasional ini bukan hanya menyangkut nama baik kabupaten Toba saja, namun lebih dari itu akan membawa dampak nama baik bangsa Indonesia di mata dunia Internasional," ucap Kapenrem.


Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal, Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan.


Hal ini disampaikan Kapenrem disela-sela apel gelar pasukan pengecekan kesiapan seluruh personel pengamanan event F1 Powerboat 2024.


Dijelaskannya, event F1 Powerboat 2024 ini diikuti 18 peserta dari 10 negara dengan kru sekira 200 orang. Pengamanan akan dilakukan secara menyeluruh kegiatan ini juga diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisata.


Dia menekankan kepada personel yang terlibat dalam Satgas pengamanan untuk melaksanakan tugas ini dengan baik dan maksimal. (Penrem023/KS)

Leave A Reply