Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Petugas Medis Klinik Pratama Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Dr Sherly Saragih melakukan giat cek kesehatan Warga Binaan secara berkeliling di setiap Paviliun Rutan Kelas I Medan pada malam hari.mengecekan kesehatan Warga Binaan secara berkeliling pada malam hari, merupakan agenda rutin atau setiap hari dilaksanakan Petugas Medis Rutan Kelas I Medan sebagai salah satu bentuk pencegahan bila Warga Binaan ada mengalami sakit, Sabtu (17/2/2024).


Saat melaksanakan pengecekan, Petugas Medis didampingi Kepala Regu Pengamanan (Karupam) bersama Petugas Jaga Paviliun, dan Perawat. Pengecekan kesehatan tersebut bertujuan selain mengetahui kondisi kesehatan Warga Binaan, khususnya pada malam hari, juga antisipasi dan tanggap bila ada Warga Binaan yang mengeluh sakit langsung mendapatkan penanganan cepat, baik dengan terapi maupun dengan memberikan obat.

Karutan mengatakan, "kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian, agar para Warga Binaan merasa nyaman dan tenang, tidak ada yang mengeluh sakit, khusus pada malam hari, serta mereka pun dapat menjalani masa pembinaannya dengan baik selama berada di Rutan, " ungkapnya. (Red)

Leave A Reply