Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


NIAS UTARA, IK - Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, SH, S. IK, MH. menyambangi Yayasan Yosef Jembatan Kasih Nias (YJKN) di desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, yang diterima langsung oleh Ketua Yosua Zega dan beberapa SDM lainnya, Selasa (26/03/2024).


Yayasan Yosef Jembatan Kasih Nias (YJKN) ini bergerak di bidang penanganan Rehabilitasi Sosial, yang menangani Korban Penyalahgunaan Narkotika, Orang dalam Gangguan Jiwa, Kekerasan dalam rumah tangga dan Kenakalan remaja.


“Yosua Zega sebagai Ketua Yayasan YJKN, menyampaikan beberapa hal peran aktif dan tata cara penanganan yang ada didalam program kegiatan yang dilakukan didalam facility baik secara penanganan Rawat inap, Penanganan Rawat Jalan, maupun pendamping secara hukum kepada Korban Penggunaan Napza, Orang Dalam Gangguan Jiwa, Kekerasan dalam rumah tangga dan Kenakalan Remaja Kepada Kapolres Nias.


AKBP REVI NURVELANI, SH. S. IK, MH, menyampaikan sangat Apresiasi dan mendukung dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Yayasan Yosef Jembatan Kasih Nias.


Kapolres Nias menyampaikan, "saya sangat salut melihat Anak binaan disini karena mereka seperti Kelurga tanpa ada tekanan," ujarnya.


Kapolres Nias menceritakan tentang pengalaman yang pernah terjadi dan ditangani di salah satu tempat yang sangat menyedihkan, jadi hal-hal demikian diharapkan jangan sampai terjadi di tempat YJKN.


Kapolres Nias juga menyampaikan kepada anak-anak binaan, bahwa tetap semangat dan cepat pulih biar cepat pulang di keluarga dan ditengah masyarakat.


Saya juga akan segera intruksikan kepada para Kasat yang ada di Polres supaya bisa dapat bekerja sama di Yayasan YJKN ini," ucap Kapolres Nias mengakhiri. (Red)

Leave A Reply