Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


BINJAI, IK - Polres Binjai dalam hal ini dapat berbangga diri terhadap prestasi yang dicapai dalam mengelola anggaran yang diberikan oleh KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Medan I yang dilaksanakan di ruang aula gedung keuangan negara, jalan Pangeran Diponogoro no 30A Madras Hulu,  Kecamatan Medan Polonia Medan, Kamis  (29/02/24) pukul 09.00 wib.


Pada kesempatan ini Kapolres Binjai Akbp Rio Alexander Panelewen yang diwakilkan oleh kabagren Polres Binjai Kompol Misrianto mengikuti kegiatan penerimaan penghargaan piagam dari KPPN Medan I yang juga turut dihadiri oleh KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) sejajaran KPPN medan I.


Momen yang ditunggu pun akhirnya tiba saat pengumuman tentang peringkat terbaik ditahun 2023 sejajaran KPPN Medan I disampaikan dan pada kesempatan ini Polres Binjai menerima piagam penghargaan dari KPPN Medan I sebagai peringkat ke 2 (dua) pada LPJ bendahara terbaik melalui aplikasi SPRINT 2023 untuk katagori satuan kerja pengelola APBN pagu sedang yang diserahkan oleh Kementerian Keuangan Dirgen Perbendaharaan Kppn Medan I.


“Ini merupakan penghargaan bagi polres binjai dan jajaran yang mana prestasi ini akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan”, ujar Misrianto. (Rina)

Leave A Reply