Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Belawan, IK - Operasi Gerebek Kampung Narkoba yang digelar Polres Pelabuhan Belawan di Komplek UKA, Kelurahan Terjun, Jumat (8/3/2024), membuahkan hasil. Tiga orang terduga pengedar narkoba berhasil diamankan dalam operasi tersebut, yakni Mulyadi (42), Edison (40), dan Ngatimin (41).


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap SH menjelaskan, penangkapan terhadap ketiga orang tersebut berawal dari pengaduan masyarakat yang merasa resah dengan maraknya peredaran narkoba di kampung mereka. Menyikapi pengaduan masyarakat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menginstruksikan Tim Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap ketiganya.


"Dari tangan para tersangka, kami berhasil menyita sejumlah barang bukti, termasuk 2 plastik klip sedang berisi shabu, 6 plastik klip kecil berisi sabu, 3 buah pipet runcing, uang sebesar Rp468 ribu yang diduga hasil penjualan sabu, dan 1 unit handphone," ungkap AKP Abdi Harahap.


Menurut AKP Abdi, ssat ini ketiga terduga pengedar narkoba itu sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk melengkapi berkas perkaranya. "Polisi juga terus melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba yang lebih luas," tegasnya.


Kapolres Pelabuhan Belawan mengapresiasi kerja keras tim Sat Narkoba dalam memberantas peredaran narkoba yang merusak generasi muda dan meresahkan masyarakat (Rn)

Leave A Reply