Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



LANGKAT, IK - Peringati bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Tim gabungan Polres Langkat bersama Sat Pol PP Pemkab Langkat melaksanakan kegiatan razia Tempat Hiburan Malam (THM), Selasa, Rabu (12-13/3/24).

Kegiatan itu di awali dengan apel dan pembagian tugas di pimpin oleh Kabag Ops, Polres Langkat AKP Sahrial Sirait SH, MH.

Dia menyatakan, razia ini dilaksanakan untuk cipta kondisi yang aman dan kondusif dalam peringatan bulan suci Ramadhan  1445 H/ 2024 M.

"Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat untuk melaksanakan Ibadah dalam bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M," ucap AKP Sahrial Sirait.

Kali ini razia dilakukan di THM Star  fly di Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Di sini tim gabungan  melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung atau pun karyawan.

"Kita melakukan pengecekan dan penggeledahan barang-barang bawaan yang di curigai membawa narkotika dan juga melakukan test urine terhadap pengunjung atau pun karyawan," katanya.

Kegiatan razia gabungan bertujuan untuk antisipasi terjadinya peredaran gelap narkoba, serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka bulan suci Ramadhan.

Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan pengunjung atau pun karyawan yang menggunakan atau pun membawa Narkoba," beberapa Syahrial. (Rn)

Leave A Reply