Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Belawan, IK - Dalam rangka mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pembagian nasi sahur (On The Road), Sabtu (30/3/2024) pukul O4.OO Wib.


Kegiatan bagi-bagi nasi saur (On The Road) kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Pelabuhan Belawan tepatnya di depan Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam keterangannya kepada awak media,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH mengatakan, kegiatan pembagian nasi saur di lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Tujuan dari kegiatan ini agar Polri khususnya Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat,  sehingga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan juga sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan kepada umat beragama yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. 

“Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga kepuasan masyarakat kepada Polri semakin meningkat," pungkas Pittor Gultom.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib, aman dan baik. (Red)

Leave A Reply