Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Pematang Jaya, IK - Serda Muhammad.Aris Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat Eratkan keharmonisan dengan warga binaan melaksanakan komunikasi sosial Bersama Bapak Sugiot , Bapak Heri Dan Bapak Toni di Desa Serang Jaya Hilir Kecamatan Pematang Jaya Kab. Langkat, Senin 29 April 2024.


Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan dan situasi wilayah binaan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.


“ Seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini,


Di Desa Serang Jaya Hilir Serda Muhammad.Aris tidak hanya melakukan Komsos namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta pemuda - pemuda di  desa serang Jaya Hilir agar tetap menjaga Kesehatan, Babinsa pun mengingatkan kembali warga untuk tetap waspada dan berjaga malam untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di Desa kita. 


Selama ini  Desa Serang Jaya Hilir masih tergolong aman dari bahaya nya Pencurian dan Narkoba namun Babinsa tetap memberikan pemahaman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Warga pun merasa senang dengan adanya perhatian dari Babinsa dan hal ini akan terus dilaksanakan demi mewujudkan kemanungalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat. (Rina)

Leave A Reply