Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Tahun 2024, Keluarga Besar Almarhumah Ibu Hotmaria Harahap menggelar acara open house, dengan mengundang sanak keluarga, para kerabat dan kolega, serta jiran tetangga, bertempat di Jalan Pelita II No. 31A, Kota Medan, pada Jumat 12 April 2024.


Disela kegiatan yang berlangsung, Rima Agustina, SH, SPN, MKN didampingi suaminya Jhon Ginting, SH, SPN, kepada wartawan menyampaikan, acara open house yang digelar sudah memang menjadi niat dirinya dan keluarga dalam merayakan Idul Fitri 1445 H. Sekaligus mengirim doa kepada Almarhuma Ibu tercintanya Hotmaria Harahap.

"Saat ini, masih dalam suasana hari baik Idul Fitri 1445 H, jadi kami mengundang seluruh sahabat maupun kerabat dan para tetangga, untuk makan bersama. Disamping itu kami juga mengundang bapak-bapak pengajian dan Ibu Ibu perwiritan untuk sama-sama mengirim doa kepada Almarhuma Ibu kami tercinta", ujar Rima Agustina.

Lebih lanjut dikatakannya, acara open house juga sebagai momen mempererat tali silaturahmi kepada kerabat, tetangga, maupun para kawan-kawan lama saat sekolah, yang sudah lama tidak bertemu, karena mungkin saat ini sibuk dengan kegiatan mengurus pekerjaan maupun rumah tangga dan keluarga masing-masing.

"Ini juga sebagai momen mempererat tali silaturahmi kepada tetangga dan para kerabat, sekaligus ketemu dengan kawan-kawan lama saat masih sekolah, sebagai bentuk menyambung kembali tali silaturahmi yang mungkin sudah sempat terputus", kata Rima Agustina.

Ibu yang sudah memiliki dua orang putri kesayangannya bernama Zeta dan Sarah itu juga tak lupa mengucapkan terimakasih dan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para tamu undangan yang datang.

"Kami atas nama Keluarga Besar Ibu kami tercinta Almarhumah Hotmaria Harahap mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan sekalian, yang sudah bersedia meringankan langkah untuk datang memenuhi acara open house Idul Fitri 1445 H yang kami laksanakan ini. Mewakili keluarga saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Batin, semoga bapak ibu para sahabat sekalian tetap diberi kesehatan dan kelimpahan rezeki serta kesuksesan oleh Allah SWT", pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi, acara open house atau halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah, yang digelar oleh Keluarga Besar Almarhumah Ibu Hotmaria Harahap berlangsung akrab, dan terlihat ratusan tamu undangan yang hadir saling bersalaman, selanjutnya menikmati berbagai hidangan makanan yang sudah tersedia, dengan dihibur musik tunggal gitar akustik. (Rina)

Leave A Reply