Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim pimpin upacara bendera mingguan dilanjutkan acara laporan korps raport kenaikkan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024, bertempat di Lapangan apel Makorem, Jln. Datuk Hitam No.I Sibolga, Senin (01/04/2024).


Dalam sambutanya Danrem 023/KS mengucapkan, selamat kepada para prajurit yang naik pangkat pada hari ini, dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.


 Pangkat bukan merupakan suatu hak, tetapi sebagai salah satu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan melalui sistem penilaian yang terukur kepada prajurit yang memiliki prestasi kerja, dedikasi, serta loyalitas.


Disamping itu kenaikan pangkat merupakan kesejahteraan moril bagi Prajurit dan keluarga, karena tidak bisa dipungkiri, bahwa setiap Prajurit pasti selalu mendambakan kenaikan pangkat, dan pada saat waktunya tiba hal ini akan menjadikan kegembiraan dan kepuasan serta kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan keluarga, 


Saya yakin keberhasilan yang diraih prajurit sekalian tidak terlepas dari do’a dan dukungan yang diberikan isteri kepada suaminya.


"Sebelum mengakhiri amanat ini, saya selaku Danrem 023/KS, berharap kepada seluruh anggota sekalian, agar selalu bersyukur dan perbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini, laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab," pungkasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply