Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 dan ditengah suasana bulan suci Ramadhan Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut wujudkan kepedulian dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat,  Senin (01/04/24).


Pembagian takjil tersebut terfokus pada pengguna jalan disekitar area depan Rutan, Jalan Pemasyarakatan, Tanjung Gusta, Medan. Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, memimpin pembagian takjil tersebut didampingi Pejabat Struktural dan Petugas Rutan Medan. Sebanyak 200 paket takjil habis dibagikan dalam sekejap.


Koordinator kegiatan, Kepala Seksi Pengelolaan Rutan I Medan, Rusdiantoro, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024.


“Dalam bulan Ramadan ini, kami ingin menghidupkan semangat berbagi dan kebaikan, berharap mendapatkan ridho dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, Serta berdampak langsung pada masyarakat," ujar Rusdiantoro.


Lebih lanjut Rusdiantoro menyatakan bahwa, kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan HBP Ke-60, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan antar petugas dan juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk peduli terhadap sesama. (Rina)

Leave A Reply