Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pariaman, IK - Kodim 0308/ Pariaman melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota militer Kodim 0308/ Pariaman bersama dengan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab LXII Dim 0308/ Pariaman dan Juga PNS jajaran Kodim 0308/ Pariaman. Kegiatan ini berlangsung di Sekitaran Pantai Gandoriah jl.Nasri Nasar Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman , Sumatera Barat, Jum'at (03/05/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H, M.Han didampingi Para Perwira staf dan Danramil beserta Anggota militer dan PNS jajaran Kodim 0308/ Pariaman. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Dim 0308/ Pariaman, Ny. Tri Nanda Widodo, juga turut serta dalam kegiatan ini, bersama dengan seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Cabang LXII Dim 0308/ Pariaman.


Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan sesi pemanasan yang dipandu oleh seorang instruktur yaitu Serma Gusrizal. Selanjutnya, Anggota Militer melaksanakan Lari Pagi Kemudian Anggota Persit Melaksanakan Senam.


Komandan Kodim Letkol Inf Dwi Widodo S.H, M. Han menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan di antara anggota Kodim 0308/ Pariaman serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan. “Olahraga bersama seperti ini tidak hanya baik untuk kesehatan fisik tetapi juga membantu dalam membangun kerja tim dan semangat kebersamaan di dalam organisasi kami,” Ujar Letkol Inf Dwi Widodo.


Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara anggota Militer dan PNS di Kodim 0308/ Pariaman. Semangat kebersamaan ini menjadi aset berharga dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk melayani masyarakat dan negara, Lanjut Dandim.


Olahraga bersama semacam ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental anggota militer, sambil tetap mempererat koneksi antar mereka. Kodim 0308/ Pariaman berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan positif seperti ini untuk meningkatkan semangat dan efektivitas dalam tugas mereka," tutup Dandim. (Rina)

Leave A Reply