Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


PAUH KAMBAR, IK - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Sertu Samsuardi membantu warga binaan ibu yanti untuk memanen kacang panjang di Nagari Ulakan Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis,  Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (04/05/2024).


Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke lahan pertanian bantu para petani desa binaannya saat memanen di lahan pertanian, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya.


Dengan penuh rasa semangat, Sertu Samsuardi juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan penyemaian, penanaman serta pada saat panen,  bukan hanya saat penyiapan lahan saja tetapi juga di saat penyemaian bibit , pengolahan lahan pertanian perawatan sampai panen. Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen kacang panjang, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.


“Kebersamaan di lahan pertanian kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat”, tutur Sertu Samsuardi. (Rina)

Leave A Reply