Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUNGAI LIMAU, IK - Babinsa Koramil 02/Sungai limau Kodim 0308/Pariaman Kopda Agus Susilo menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Nagari yang lama ke perangkat Nagari yang baru, bertempat di aula Kantor Nagari Pilubang Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (03/05/2024).


Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Kodim 0308/Pariaman Kopda Agus Susilo mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Nagari Pilubang ini.


“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan Nagari melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Nagari akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas Kedepan,” ucap Babinsa.


Dalam pelantikan Perangkat Nagari Pilubang ini turut hadir, Bapak Camat Sungai Limau, Wali Nagari Pilubang, Babinsa Koramil 02/SL, Babinkamtibmas Nagari Pilubang 5. Kepala sekolah SD dan SMP Pilubang, Ketua Bamus Nagari Pilubang, Ketua Lembaga Se Nagari Pilubang ,Tomas, Toda, Toga, Bundo Kanduang Nagari Pilubang wali korong  Pilubang. (Red)

Leave A Reply