Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Pematang Jaya, IK - Serda Kosirin Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan komunikasi sosial bersama pemuda dan tokoh masyarakat, di desa Damar  Condong, Dusun I  Mulia, Selasa (02/05/2024).


Dalam rangka menciptakan suasana keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 15/ Pangkalan susu Serda Kosirin, bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat,salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial ( Komsos ) dengan para pemuda dan tokoh masyarakat di desa binaan yang berdekatan dengan daerah perbatasan persisir antara aceh tamiang dengan kabupaten Langkat.


Serda Kosirin sebagai Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan para pemuda dan tokoh masyarakat  yang ada di Dusun I Mulia, Kec, Pematang Jaya.


Dalam komunikasi sosial Babinsa bersama pemuda dan tokoh masyarakat membahas situasi dan ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah,dan masyarakat dalam pengamanan di wilayah tempat masing masing.


" Dengan melalui komunikasi sosial Babinsa menanyakan permasalahan yang dihadapi masyarakat sekarang ini,para pemuda menyampaikan bahwa sekarang ini sering terjadi pencurian kelapa sawit pada malam hari. 


Setelah menerima informasi tersebut, Babinsa meminta kepada para pemuda dan tokoh masyarakat "untuk menghidupkan kembali Pos kambling guna mencegah pencurian itu terjadi, karena adanya pos kambling setidaknya bisa mencegah seperti, pencurian, ataupun kebakaran dan hal hal lain,yang dapat merugikan kita sendiri,maupun keluarga," ujar Serda Kosirin ( R,15/PS )

Leave A Reply