Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Pangkalan Susu, IK - Sertu Joni Ramaidi,  Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat, kali ini Sertu Joni Ramaidi melaksanakan pemantauan aktivitas Pelabuhan penyeberangan dari Desa menuju ke Kecamatan yang berlokasi didesa Pulau Kampai,  Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Jumat (31/05/2024).


Dalam kegiatan tersebut, merupakan wujud kepedulian sebagai Babinsa untuk turun langsung dan membantu para warga yang melaksanakan penyeberangan, yang merupakan satu-satunya akses warga menuju kota Kecamatan. 


Pemantauan secara langsung kondisi wilayah ini merupakan sarana yang efektif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat diketahui secara dini," ujar Babinsa. 


Tak hanya melaksanakan pemantauan aktivitas dipelabuhan tersebut, Sertu Joni Ramaidi juga mengingatkan penumpang agar memperhatikan keselamatan dan mengajak untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Guna mewujudkan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (R.15)

Leave A Reply