Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Agam, IK - Dengan menempuh perjalanan 12 jam lewat jalur darat dari Sibolga menuju lokasi bencana Alam Banjir bandang di Sumatera Barat bantuan dari Korem 023/KS tiba di Posko Komando tanggap darurat yang berada di Kabupaten Agam, Jumat (17/05/2024).


Tiba di Posko Bantuan langsung di terima Relawan yang  berada di Posko untuk selanjutnya disalurkan kepada Masyarakat yang terdampak banjir bandang.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang di hubungi melalui pesan singkat mengatakan semoga bantuan yang kami kirimkan dapat bermamfaat bagi Masyarakat.


Ia berharap, agar masyarakat yang terdampak bencana senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.


“Dan tak kalah pentingnya, semoga proses rehabilitasinya dapat berjalan dengan cepat dan baik, sehingga saudara- saudara kita disana segera dapat beraktifitas kembali,” ucap Danrem.


Saya juga titip salam kepada Saudara saudara yang terkena musibah agar tetap bersyukur dalam menghadapi musibah, yakinlah bahwa setiap peristiwa memiliki hikmah," pesan Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply