Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Batam, IK – Komandan komando resor militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Cipta Grand City (CGC) Jl. Brigjen Katamso Kel. Sungai Binti Kec. Sagulung kota Batam., Kamis (2/5/2024).


Upacara Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 mengusung tema “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar” dengan selaku Inspektur Upacara Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E, M.M.


Dalam sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim, B.A., M.B.A., yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan Selamat Hari Pendidikan Nasional Mari terus bergotong-royong menyemarakkan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar. 


Lebih lanjut Mendikbudristek menyampaikan, untuk mentransformasi sebuah sistem dan proses pembelajaran bukan lah hal yang mudah dalam perubahan ke arah yang lebih baik demi masa depan pendidikan Indonesia. Lima tahun bukan waktu yang sebentar dan lima tahun bukan juga waktu yang lama juga semua kita sudah upayakan kepada sekolah yang kita cita-citakan dengan penuh ketulusan saya ucapkan terimakasih dan penuh harapan untuk merdeka belajar untuk melompat ke depan ke arah yang lebih maju. 


Turut hadir dalam upacara tersebut H. Ansar Ahmad, S.E, M.M (Gubernur Kepri), Nyangnyang Haris (Wakil III DPRD Provinsi Kepri), Brigjen TNI Bonar Panjaitan (Kabinda Kepri), Laksma TNI Aris Bima (Kas Koarmada I), Brigjen Bakamla Rakhmawanto (Ka Bakamla Zona Barat), Kolonel Inf Rooy Candra Sihombing (Dandim 0316/Batam), Letkol Laut KH Afrial Dantes, S.H (Pabandya 1 Srenhad Kogabwilhan I), Bapak A. Tarigan (Mewakili Kajati Kepri), Andi Agung, S.E, M.M (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri), dan Para Kepala Sekolah, Siswa-Siswi SMA/SMK lebih kurang 5.000 orang. (Red)

Leave A Reply