Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk membantu dan meringankan korban Bencana alam Banjir Bandang yang terjadi di Wilayah Sumatera Barat Korem 023/KS  mengirimkan Bantuan yang di lepas Oleh Danrem 023/KS, Kamis (16/05/2024).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I BB Ny Diah Lukman Hakim mengatakan, Musibah bencana alam yang dialami di Sumateta Barat di luar dugaan kita, saya berharap semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah bersabar Ikhlas menghadapi cobaan," pesan Danrem.


Melalui bantuan ini, semoga dapat meringankan beban kesulitan yang dialami saudara-saudara kita. Bantuan yang dibawa bagi para korban bencana alam tersebut berupa beras Satu Ton, bahan kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari serta pakaian layak pakai, peralatan Sekolah, Perlengkapan Bayi.


Lebih lanjut Danrem menuturkan bahwa bantuan kemanusiaan memang belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah, namun dengan semangat kebersamaan yang telah dibangun, setidaknya dapat membantu meringankan beban yang sedang mereka hadapi.


Dibalik bantuan berupa materi ini, tersirat wujud dukungan moril dan kepedulian Korem 023/KS terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban Banjir Bandang  yang hingga saat ini masih terus berjuang mengatasi musibah," ucap Danrem. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply