Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pulau Dompak, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan sambut Kunker  Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam rangka meresmikan Flat Susun Kogabwilhan I di Pulau Dompak, Tj Pinang, Kepri, Selasa (28/5/2024).


Acara diawali dengan penyambutan kedatangan Panglima TNI beserta rombongan di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tj Pinang, Kepri, oleh Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI Agus Hariadi, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Pangdam I/BB,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB,Ny Anggi Mochammad Hasan, Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, MH, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke, serta Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.


Dalam acara peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto berharap, dengan adanya flat susun ini akan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas prajurit TNI dalam menjalankan tugas di Kogabwilhan I Kepri.


Di sisi lain, Panglima juga mengatakan, Markas TNI secara bertahap akan melakukan penambahan personil, dan juga tempat tinggal serta fasilitas lain di Kogabwilhan I Kepri.


Selain itu, Panglima juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri, dan Forkopimda yang sudah mendukung, dan bekerjasama mensukseskan setiap kegiatan TNI di Kepri, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 lalu.


Setelah acara peresmian, di lokasi yang sama Panglima juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar, serta melakukan penanaman pohon di kawasan Flat Susun Kogabwilhan I Kepri.


Gelar Adat 


Dari Mako Kogabwilhan I, Panglima TNI bergerak menuju Gedung Daerah Provinsi Kepri untuk menerima penganugerahan gelar adat kehormatan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri. 


Dalam acara ini, Panglima TNI dianugerahi gelar Dato’ Seri Satria Bijaya Negara.


Gelar Dato’ Seri Satria Bijaya Negara adalah anugerah derajat tertinggi yang diberikan oleh LAM Kepri kepada pejuang yang gagah berani dalam mempertahankan kehormatan dan membela kejayaan serta kegemilangan negara.


Hadir dalam rangkaian acara Panglima TNI ini, antara lain para Pejabat Utama TNI-Polri dan Pemprov Kepri, serta Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I, Ny Nana Agus Hariadi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I/BB, Ny Fenny Jimmy Watuseke.

(Pendam I/BB)

Leave A Reply