Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Langkat, IK - Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 60/Bahorok Sertu Muis Gunawan melaksanakan kegiatan pendampingan hanpangan membantu membersihkan hama keong di sawah milik Bapak Abdullah dengan luas lahan -+15 Rante, yang terletak di Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Minggu (05/05/2024).


Sertu Muis Gunawan menyampaikan, "Ancaman tanaman padi seperti hama keong mas dan lain-lain perlu segera diantisipasi dengan mencari hama keong dengan cara menjemput keong ataupun penyemprotan obat-obatan pembasmi hama tanaman, sehingga tidak sampai terlambat atau mengancam produksi panen mendatang..


"Pada saat tanaman padi baru ditanam, atau saat berbunga rentan terhadap serangan hama keong mas, sehingga perlu pengawasan dan perawatan lebih intensif dari petani," pungkasnya.


Sementara itu, Bapak Abdullah mengaku sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa.Terimakasih, ini sangat membantu petani dalam mengawal produksi pertanian,” ujarnya. (R06).

Leave A Reply