Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Dairi, IK – Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban didampingi oleh Pasi Intel Kapten Inf MD. Lumbantoruan melakukan kunjungan ke Desa Polling Anak-Anak, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi, pada hari Senin (3/6/2024) untuk meninjau langsung progress pembangunan gedung sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) STAR GENERATION.


Dalam kunjungannya, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban disambut hangat oleh pimpinan PAUD Star GENERATION Pendeta Samuel Remon Banjarnahor, S,Th, Danramil 03/Parongil Kapten Inf Sagala, Kepala Desa Polling Anak-Anak B. Panjaitan, para Guru, dan perangkat desa.


Pembangunan gedung PAUD STAR GENERATION ini merupakan bantuan pribadi dari Bapak KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak sebagai bentuk komitmen TNI AD dalam mendukung kemajuan pendidikan di pelosok negeri. 


Gedung baru ini diharapkan dapat memberikan ruang belajar yang lebih nyaman dan optimal bagi 27 anak usia dini di Desa Polling Anak-Anak yang saat ini masih menempati bangunan sederhana di belakang gereja.


Pembangunan gedung PAUD STAR GENERATION dilakukan secara gotong royong oleh personel Koramil 03/Parongil dan personel tukang Kodim 0206/Dairi. 


Saat ini, progress pembangunan telah mencapai 20 persen dengan pemasangan bata untuk dinding.


Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban dalam menyampaikan harapannya agar pembangunan gedung PAUD STAR GENERATION dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. 


"Saya berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sehingga anak-anak di Desa Polling Anak-Anak dapat segera belajar di gedung baru yang lebih nyaman dan memadai," ungkapnya.


Pendeta Samuel Remon Banjarnahor, S,Th, selaku pimpinan PAUD STAR GENERATION, mengucapkan terima kasih kepada Bapak KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak dan TNI AD atas bantuan dan kepeduliannya terhadap pendidikan anak usia dini di Desa Polling Anak-Anak. 


"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini dan berharap gedung baru ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak di desa kami," ujarnya.


TNI AD terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk melalui pembangunan infrastruktur pendidikan seperti gedung sekolah. 


Bantuan pembangunan gedung PAUD STAR GENERATION ini merupakan salah satu contoh komitmen TNI AD dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas bagi semua anak bangsa. (Pen0206)

Leave A Reply