Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, M.Si berkunjung ke Makorem 023/KS yang berada di Jln Datuk Hitam No I Sibolga, Senin (10/06/2024).


kunjungan Danlantamal II Padang merupakan kunjungan silaturahmi dan menjalin hubungan baik antara Korem 023/KS dan Lantamal II Padang.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui kepala Penerangan Korem Mayor Inf JE.Situmeang mengatakan Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan solidaritas sesama aparat TNI yang berada di wilayah.


Danrem juga mengucapkan, terima kasih kepada Danlantamal II Padang atas kesibukan yang begitu padat dapat menyempatkan diri berkunjung ke Makorem 023/KS ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Seluruh Prajurit Korem 023/KS.


Disela  kunjungan Danlantamal memberikan Cendramata kepada Korem 023/KS yang di terima Kepala Staf Korem, Danlantamal juga mengucapkan terima kasih  kepada Korem atas kerjasama yang baik selama ini dengan Lanal Sibolga.


Tampak hadir menyambut kunjungan Danlantamal II Padang Kasrem 023/KS, Kasiintel, Kasiops, Kasiren. (Penrem023/KS)

Leave A Reply