Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kodam I Bukit Barisan, beserta prajurit menggelar kegiatan karya bakti bersama warga di Kelurahan Medan Johor. Kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Jumat (21/7).


Karya bakti yang dilaksanakan melibatkan personel TNI Kodam I Bukit Barisan dan dibantu oleh masyarakat setempat. Mereka bergotong-royong membersihkan lingkungan sekitar.


Warga Medan Johor menyambut gembira giat TNI Kodam I/BB yang dan menyampaikan bahwa kegiatan ini rangkaian memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan, dan bentuk komitmen dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


"Warga Medan Johor merupakan mitra penting bagi Kodam I Bukit Barisan. Kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat," kata prajurit TNI yang terlibat giat di Medan Johor.


Selain karya bakti, acara peringatan HUT Kodam I Bukit Barisan ke-74 juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dengan lokasi yang berbeda beda yang melibatkan masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat sinergi antara TNI dengan komponen bangsa lainnya.


Acara peringatan HUT Kodam I Bukit Barisan ke-74 ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi semua pihak untuk terus bersinergi dalam upaya membangun bangsa dan negara, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat di sekitar lingkungan Kodam I Bukit Barisan. (Rel)

Leave A Reply