Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Belawan, IK - Sudah enam kali masuk penjara, tapi Hendri Sianipar alias Hendrik Tato (48) bukannya tobat.


Untuk kali ini sang residivis, Hendrik Tato kembali ditangkap dengan diberikan timah panas oleh polisi karena membobol rumah seorang warga.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, melalui Kasat Reskrim Iptu Riffi Noor Faizal bahwa pelaku melakukan aksi kejahatannya pada Rabu 5 Juni 2024.

“Tersangka ditangkap di Pajak Baru Belawan setelah kita menerima laporan dari korban, Nadia, atas pencurian 2 unit ponsel dan 1 unit laptop dari rumahnya pada 17 Mei 2024 ,” katanya dalam siaran persnya, Jumat (7/6).

Namun, saat penangkapan, Hendrik Tato melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah pisau yang membahayakan petugas.

“Tersangka saat ditangkap mencoba melawan petugas dengan pisau, sehingga kami terpaksa melakukan tindakan tegas terukur untuk menghentikan perlawanannya,” tambah Iptu Riffi.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Hendrik Tato adalah seorang residivis yang sudah enam kali masuk penjara dalam kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

“Untuk saat ini, Hendrik sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Polres Pelabuhan Belawan,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply