Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Sebagai Prajurit kemampuan menembak wajib di miliki oleh semua Prajurit untuk menjaga dan mengasah Kemampuan menembak Korem 023/KS melaksanakan latihan menembak bertempat lapangan tembak Kalangan, Kamis (20/06/2024).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui pesan singkat yang disampaikan Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Inf Jon Efendi Situmeang mengatakan, "Latihan digelar dalam rangka memelihara kemampuan menembak prajurit sesuai dengan program latihan TNI AD, dalam rangka menunjang tugas pokok dan profesionalisme prajurit," ucap Danrem.


Pelaksanaan latihan menembak ini menggunakan munisi tajam agar Penyelenggara dan para pelaku latihan menjaga faktor keamanan Materil maupun personel guna menghindari kerugian dalam latihan, melaksanakan dengan sungguh sungguh agar mendapatkan hasil yang baik.


Ia mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai tujuan dan sasaran latihan, sehingga hasil latihan diharapkan dapat maksimal. "Bagi prajurit yang nilainya tidak memenuhi standar lulus yang ditentukan, jika ada waktu dan kesempatan maka akan kembali diulang sampai prajurit tersebut mencapai standar nilai lulus yang ditentukan," tegas Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply