Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, SIK, M.T.C.P, inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, Minggu (02/05/2024).


Saat tiba, Waka Polda Sumut langsung mengecek semua fasilitas dan kebersihan Mako, Polsek Biru-Biru, khususnya kondisi Mako Polsek.


Pengecekan dilakukan untuk memastikan kinerja Polsek Biru-Biru sudah sesuai dengan protap yang sudah berlaku atau belum.


Selain itu, peninjauan Polsek Biru-Biru dilakukan Wakapolda juga untuk mengecek bagaimana kesiapsiagaan personel untuk melayani warga. 


Dalam sidaknya Jendral berpangkat bintang satu tersebut, langsung didampingi oleh Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, AKP Natanail Sitepu, SH, MH.


Usai Sidak, kepada awak media Kapolsek Biru biru mewakili Kapolresta Deli Serdang, mengatakan " Kedatangan Sidak Wakapolda Sumut ke wilkum Polsek Biru biru adalah untuk memastikan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas, fasilitas dan kebersihan mako, termasuk memantau personil pada ploting pembagian tugas di PAM percepatan pembangunan Bendungan Lau simeme  dan dipastikan kesiapsiagaan Personil kita dalam keadaan siaga serta baik", ungkapnya. (Humas Polresta DS)

Leave A Reply