Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke-78, para Prajurit TNI dari Koramil 0201-03/Medan Denai dipimpin Danramil Kapten (ARM) Yani Dharma Putra, memberikan suprise ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Polsek Medan Tembung sekaligus membawa kue ulang tahun, dan diterima langsung oleh Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson Mangara Sitompul didampingi Kanit Reskrim AKP Jefri Simamora beserta personil, di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Senin (01/07/2024).



Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson Mangara menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Danramil 03 Medan Denai bersama anggotanya untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. 


"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Koramil 0201-03 Medan Denai, yang sudah meringankan langkah memberikan ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara Ke-78. Harapannya semoga kita tetap menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri khususnya diwilayah Medan Tembung, demi terciptanya situasi Kamtibmas kondusif ditengah-tengah masyarakat“, ujar Kompol Jhonson. 


Sementara itu, Danramil 0201- 03 Medan Denai Kapten ARM Yani Darma Putra berharap di hari Bhayangkara yang ke-78 ini semoga Polri kedepannya semakin jaya dan solid dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


Dalam kesempatan itu pula, Danramil 03 Medan Denai juga memberikan Kue Ulang tahun sebagai kejutan kepada Kapolsek Medan Tembung dan jajarannya, Suasana tampak sangat kekeluargaan, harmonis dan penuh kebersamaan diantara anggota Koramil 03 Medan Denai dan para personel Polsek Medan Tembung.


Diakhir kegiatan dilakukan pemotongan Kue oleh Danramil 03 Medan Denai dan diberikan kepada Kapolsek Medan Tembung, dan dilanjutkan dengan Foto bersama sebagai dokumentasi. (Rina)
Leave A Reply