Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  



Madina, IK - Untuk membantu masyarakat TNI AD khususnya Kodim 0212/TS, terus berupaya membantu Masyarakat hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya Bakti Sosial Sunatan Massal, Pengobatan Gratis, pembagian Sembako yang dilaksanakan di Desa Sibanggor Tonga Kec. Puncak Sorik Marapi Kab. Mandailing Natal, Kamis (04/07/2024).


Kegiatan Bakti Sosial ditinjau langsung Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Pejabat Utama (PJU) Korem saat peninjauan mengatakan kegiatan Bhakti sosial ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI AD bersama Rakyat hal ini juga sesuai dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat ," TNI AD harus selalu hadir ditengah-tengah Rakyat dimanapun Bertugas", ucap Danrem.


Sementara itu, orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal, bapak Irham Nasution menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI AD khususnya bapak Danrem 023/KS, Dandim 0212/TS atas kepeduliannya, kegiatan ini sangat membantu kami, terutama karena kami sering kesulitan mendapatkan layanan seperti ini,"ucapnya".


Dikesempatan yang sama Danrem juga mengingatkan kepada Masyarakat untuk tidak terlibat dengan judi online yang sekarang sedang banyak merusak Masyarakat dari berbagai kalangan," Pesan Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply