Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Komandan Polisi Militer Kodam I/BB, Kolonel Cpm Sudarma Setiawan memimpin acara korps raport serah terima jabatan (Sertijab) Dandenpom I/4 Padang, Dandenpom I/6 Batam, serta Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Dandenpom I/2 Sibolga, bertempat di Aula Pomdam I/BB, Jln. Sena Medan, Kamis (22/8/2019).


Dandenpom I/4 Padang diserahkan dari Letkol Cpm Muhadini kepada Mayor Cpm Alhendri. Kemudian Dandenpom I/6 Batam diserahkan dari Letkol Cpm Sucipto kepada Mayor Cpm Cesar Dacosta, serta penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Dandenpom I/2 Sibolga dari Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang kepada Danpomdam I/BB. 


Selesai menerima laporan korps serah terima jabatan serta penyerahan tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan ini, Danpomdam I/BB, Kolonel Cpm Sudarma Setiawan kembali memimpin pelaksanaan penandatangan pakta integritas terhadap pejabat baru. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Danpomdam I/BB didampingi istri serta para pejabat Pomdam I/BB dan jajaran kepada personil yang melakukan serah terima jabatan maupun penyerahan tugas jabatan, serta ditutup dengan pemberian cinderamata dan ramah tamah. 


Sambutan Letkol Cpm Muhadini yang mewakili personil sertijab dan penyerahan tugas, mengucapkan terima kasih kepada Danpomdam I/BB dan seluruh keluarga besar Pomdam I/BB atas dukungan dan kerja sama selama ini. 


"Terima kasih kepada Danpomdam I/BB atas bimbingan, arahan dan dukungan selama ini, sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," ucap Letkol Cpm Muhadini yang selepas sertijab ini langsung memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). 


Hal senada juga disampaikan secara berturut-turut oleh Letkol Cpm Sucipto dan Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang. Keduanya merasa sangat bahagia, karena selama menjalankan tugas, selalu mendapat arahan dan bimbingan terbaik dari Danpomdam I/BB untul optimalisasi pelaksanaan Tugas Pokok TNI. 


Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan secara singkat oleh Dandenpom I/4 Padang, Mayor Cpm Alhendri yang dilanjutkan perkenalan Dandenpom I/6 Batam, Mayor Cpm Cesar Dacosta. 


Danpomdam I/BB dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar Pomdam I/BB untuk bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmad dan ridhonya, semuanya bisa hadir di acara dalam keadaan sehat wal afiat. 


Di kesempatan yang itu, abituren Akmil 1995 ini mengajak seluruh personil dan keluarga besar Pomdam I/BB untuk selalu melakukan introspeksi diri, sehingga bisa mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas.


"Kepada pejabat yang baru bergabung, segera menyesuaikan diri, dan melanjutkan program yang baik dari pejabat sebelumnya serta melanjutkan program yang belum selesai," pungkas Dandpomdam I/BB, seraya menambahkan sebagai personil Polisi Militer, agar selalu mengedepankan sikap ramah dan tidak sombong, baik kepada sesama personil Pomad dan TNI umumnya serta kepada rakyat. 


Tampak hadir di acara, antara lain, Wadanpomdam I/BB, Letkol Cpm Karti Amyus, para Dandenpom jajaran Pomdam I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Pomdam I/BB dan pengurus Persit KCK Pomdam I/BB. (Pendam I/BB)
Leave A Reply