Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbar) - Bartempat di Aula Lapas Perempuan Klas IIB Padang,  Rabu (30/10/2019) dilaksanakan Penandatanganan MOU antara Yayasan Ar-Rasyid Sumbar (Sumatera Barat) yang diwakili Pengelola PKBM Ar-Rasyid Linda, A. MD dengan Kepala Lapas Perempuan Klas IIB Padang Ibu Widiarti, P. Lc, SH, M. Hum, berupa Pelaksanaan Program Pendidikan Kesetaraan dan Lifeskill.

Acara Penandatanganan MOU tersebut dihadiri Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sumbar Suherman, P. Lc, SH, M. Hum, Kabid HAM,  Kemenhuk HAM Sumbar Deswita, SH, M. Si, Kepala Landep Kemenag Padang, Kepala BLK Padang, Kepala Dinas Pertanian Padang, Kepala Badan Diklat Padang beserta jajaran Lapas Perempuan Klas IIB Padang dan Ketua Yayasan Ar-Rasyid Sumbar M. Riza Zulfikar, SH. 

Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sumbar Suherman, P. Lc, SH, M. Hum sangat mengapresiasi dan menyambut antusias penandatanganan MOU antara Yayasan Ar-Rasyid Sumbar dengan Kepala Lapas Perempuan Klas IIB Padang ini, mengingat jumlah warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Padang yang over kapasitas ini sangat perlu ada program lain selain program yang di Lapas yang sifatnya monoton dan terbatas, maka dengan adanya program Kejar Paket A, Paket B, Paket C dan Pendidikan Kecakapan Hidup (Lifeskill) berpa pendidikan keterampilan ini akan membuat pembinaan warga binaan di Lapas Perempuan Klas IIB Padang ini akan berpariasi dan sangat membantu Lapas dalam membina warga binaan dan pihak Kemenhuk HAM Sumbar akan membantu berupa anggaran maupun kebijakan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Ar-Rasyid Sumbar atas inisiatif maupun kreasinya mau bekerjasama dengan Lapas Perempuan Klas IIB Padang dalam melaksanakan program- programnya, semoga ada Yayasan lain di Kota/ Kabupaten lain di Sumatera Barat yang mau bekerjasama dengan Lapas- Lapas lain dalam hal mencerdaskan dan memberdayakan warga binaan lembaga pemasyarakatan," pungkas Kepala Kanwil Kemenkum HAM. 
(ZERH)
Leave A Reply