Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolangit) - Babinsa Koramil 03/Sbl, Kodim 0204/Deliserdang, Serka Boy  Kemit mengisi waktu libur dengan melaksanakan kegiatan "Minggu Harmonis" bersama keluarga di kolam renang Emerald Medan Tuntungan, Minggu (10/11/2019).

Dalam kegiatan "Minggu Harmonis" tersebut, Serka Boy Kemit bersama anak dan istrinya  berwisata ke wahana rekreasi yang ada di Kolam renang Emerald Medan Tuntungan.

Kegiatan "Minggu Harmonis"  yang merupakan program Komando Atas, dalam hal ini Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han), bertujuan untuk membina keluarga prajurit yang harmonis, dan bahagia, 
Karena, dengan memiliki keluarga harmonis dan bahagia, maka seorang prajurit akan bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas negara yang menjadi kewajibannya.

Dengan mengisi waktu libur melalui kegiatan "Minggu Harmonis", diharapkan setiap prajurit TNI, khususnya Koramil 03/SBl Kodim 0204/Deliserdang akan lebih fresh dan bersemangat menjalankan fungsinya sebagai aparat kewilayahan yang melakukan pembinaan teritorial untuk kepentingan pertahanan negara di wilayah darat. (Red)
Leave A Reply