Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi menghadiri  kegiatan sidang terbuka program Doktor Karumkit Bhayangkara, Medan di ruang IMT-GT Lantai II Gedung BPA USU, Selasa (14/1/20) sekira pukul 11.00 WIB.
Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Rektor USU Prof DR Runtung SH MHum, pejabat utama Polda Sumut, Direktur Utama RS Bina Kasih DR Wiyogo MKM, Direktur Akper Wira Husada Yosafat Barus Skep Ners Mkep, Direktur Akbid Nusantara 2000 Endang Sihaloho SSI MKes serta seluruh peserta sidang terbuka yang hadir.
Kapolda Sumut menghadiri Promosi Doktor sidang terbuka dengan Promovedus Dr Antonius Ginting SPOG MARS yang menjabat sebagai Karumkit Bhayangkara Medan.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari Pelaksanaan Ujian Oleh Promotor, Rapat Penetapan Hasil Ujian, serta Pengumuman Hasil Ujian yang dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Promotor, Doktor Baru, dan Sambutan Oleh Rektor USU.
Kapolda Sumut memberikan ucapan selamat kepada Bapak Kombes Pol. Dr. Antonius Ginting, SPOG, MARS yang telah selesai melaksanakan Sidang Terbuka. Gelar ini merupakan pencapaian luar biasa karena gelar Doktor yang diraih membutuhkan proses yang sangat panjang.
"Ini merupakan hal yang sangat membanggakan karena proses meraih gelar Doktor sangatlah tidak mudah. Saya ucapkan selamat kepada Kombes Pol Antonius Ginting semoga gelar yang diraih dapat memberi manfaat yang banyak bagi seluruh masyarakat," ujar Kapolda Sumut. (Rina/Rel)
Leave A Reply