Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TANAH PINEM) - Muspika Kecamatan Tanah Pinem bersama Tim Relawan Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, Mendirikan Posko Penanganan Covid-19, upaya Untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di desa.

Camat Tanah Pinem Sion Sembiring bersama Kapolsek dan Babinsa  memantau warga pendatang, khusus nya yang berasal dari luar daerah, sekaligus melakukan sosialisasi bahaya dan cara pencegahan nya,

kegiatan tersebut Babinsa Serda J. Simbolon bersama muspika memantau kegiatan pos relawan selalu aktif.

Kepala Desa liang jering bapak Kornel Padang  mengatakan, "saya beserta aparatur desa liang jering sejak pos penjagaan di dirikan selalu stanby di pos, karena mengingat bahaya yang menyangkut keselamatan orang banyak disertai juga  panggilan hati untuk mengabdi kepada masyarakat desa,di pos pun disedia kan masker, sanitizer, dan kebutuhan lainnya," ungkap Kepala Desa.

"Selain itu desa juga menyiapkan tempat pencuci tangan dengan air mengalir disetiap rumah-rumah warga, melakukan penyemprotan dengan disinfektan, membagikan masker kepada warga guna mengantisipasi dampak negatif virus corona  juga mensosialisasikan bahaya Covid-19 terhadap kesehatan," jelasnya lagi.

Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi Serda J. Simbolon berharap agar masyarakat membudayakan kebersihan lingkungan yang berguna untuk kepentingan bersama juga menerapkan Prilaku hidup Bersih dan Selalu mengaktifkan kegiatan gotong royong di desa binaannya," ucap Babinsa. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply