Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Dimasa pandemi covid 19,  Camat si Bamban bagikan Sembako kepada Guru-guru TK dan Paud Sei Bamban di kantornya, Rabu (20/5/2020) pagi 10.00 wib. 
Siang ini jam 14.00 wib kegiatan akan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada nazir Mesjid dan Musolah dan Guru Minggu di Kecamatan Sei Bamban, Jumlah sembako yang akan disalurkan dalam kegiatan sekitar 154 paket.

Dengan pembagian sembako ini camat Sei Bamban berharap dapat membantu  meringankan beban dan suntikan moral Guru-guru TK dan Paud di Sei Bamban. 

Dalam kegiatan ini di hadiri camat Sei Bamban Juniar M Gultom SH, Sekcam Rajali, S. Sos, dari Polsek Kanit Sabara Ichsan dan mewakili dan Ramil Jajang Mustopa, Guru - guru Tk dan Paud Sekecamata Sei Bamban.

"Ibu-ibu harus mampu membentuk anak - anak generasi kita menjadi anak yang berbakti, saya harapkan  ibu ibu Guru ini bisa memberikan 20% pendidikan kedalam pikirkan mereka 80% kedalam hatinya, Anak anak yang ibu - ibu didik adalah harapan bangsa ini", ucap Camat Sei Bamban ini.

"Kami harap bapak ibu jangan menilai besar sikit bantuan yang kami berikan, tapi semoga bisa berguna dan mengurangi kesulitan kepada ibu bapak di masa seperti ini" tambah Sekcam Sei Bamban.

"Mengenai pesan - pesan kamtibmas yang disampaikan, 
Menjelang sudah mendekatnya hari raya agar kita semua menjaga situasi kamtibmas agar kondusif, menyarankan kepada ibu - ibu jika pergi kepasar (pajak) tuk membeli kebutuhan rumah tangga menjelang lebaran agar berhati hati mengendarai dan memarkirkan sepeda motornya dan jangan memakai perhiasan yang berlibahan guna mengundang perhatian org tuk berbuat tindak kriminal. Jaga keselamatan dan kesehatan anda", tutup pak Ichsan selaku Kanit Sabara. 

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pembagian sembako kepada Guru - guru TK dan Paud. (Bayu)
Leave A Reply