Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
(Foto ilustrasi)

Medan, INTAIKASUS.COM - Setelah dipastikan tenggelam usai mandi di sungai Batang Kuis, Dusun 8, Desa Sei Rotan pada, jam 15.00 wib lalu, tubuh mungil Riko Togar Silalahi (12) bocah kelas 6 SD (Sekolah Dasar) yang tinggal di Dusun 8, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, akhirnya ditemukan tim SAR PMI Deli Serdang, 6 jam kemudian, Senin (16/11) sekira jam 21.00 wib.

Rasa sedih dan duka pun pecah menyelimuti kedua orangtua korban dan keluarganya yang ikut melihat jasad korban sudah terbujur kaku saat dibawa ke rumah sakit dan lalu ke rumahnya malam itu.

Sejauh ini, kedua orangtua korban belum bisa diwawancarai, karena syok atas kehilangan anaknya.

Menurut informasi yang diperoleh, siang itu sekitar jam 15.00 sore, korban (Riko) bersama delapan temannya diketahui mandi di Sungai Batang Kuis. Namun naas, lagi asik-asik berenang, korban terbawa derasnya arus sungai dan hanyut tenggelam.
Melihat Riko terbawa arus, teman-temannya langsung meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu melakukan evakuasi. Beberapa jam tak menemukan korban, warga lantas melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.

Mendapatkan laporan warga adanya bocah hanyut dibawa arus sungai, Babhinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan dan 11 orang tim SAR PMI Deli Serdang yang di pimpin Supriadi Herlambang, langsung melalukan pencarian terhadap korban.

Setelah melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut tenggelam dengan menyisir sekitar sungai, akhirnya sekitar jam 21.00 wib (6 jam dari kejadian), petugas menemukan korban tak jauh dari lokasi kejadian dengan kondisi kaku dan tak bernyawa.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengatakan, korban yang hanyut sudah berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. " Kita mendapatkan laporan dari warga ada bocah yang hanyut tenggelam terbawa arus sungai Batang Kuis. Setelah kita lakukan pencarian selama berjam-jam, akhirnya pada jam 21.00 wib tadi, bocah malang tersebut berhasil kita temukan dalam kondisi tak bernyawa," katanya.

Kompol Lesman Zendrato menyebutkan, saat ini korban sudah disemayamkan di kediamannya Jalan Sei Rotan. " Sudah kita lakukan otopsi. Korban kini sudah disemayamkan di rumah duka dini hari," pungkasnya kepada wartawan. (Udn)




Leave A Reply