Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

                 Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Salah seorang dari dua pelaku spesialis perampok jalanan, menjadi bulan bulan warga saat beraksi di jalan Serdang Kecamatan Medan Timur dengan merampas handphone mahasiswi USU, Rizky Amelia (19) warga Jalan Pukesmas, Kecamatan Medan Tembung. Untung kepolisian Polsek Medan Timur segera tiba dilokasi kejadian, Selasa (10/5/2016).

Informasi yang didapat di Polsek Medan Timur menjelaskan, "pelaku jambret yang babak belur dihakimi warga itu bernama Rizky Abdillah (26)  warga Jalan Marindal, Kecamatan Patumbak.

Saat itu korban (Rizky Amelia) berboncengan dengan rekannya mengendarai sepeda motor hendak berangkat ke kampus. Namun setibanya di Jalan Serdang, Kecamatan Medan Timur, pelaku yang datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor Satria FU BK 5929 AFF bersama rekannya melihat korban memegang HP langsung merampasnya.

Sialnya, saat pelaku hendak membawa kabur HP milik korban, tiba-tiba secara spontan korban berteriak maling dan warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Warga yang kesal dengan kelakuan pelaku tanpa dikomandoi langsung menghajar pelaku hingga wajahnya babak belur.

"Aku menjambret bersama teman ku si Bombom alias Arif (Bombom) berhasil kabur tadi," terang Rizky kepada wartawan dengan kondisi wajah bonyok.

Mendapat informasi adanya pelaku jambret dihakimi warga personel Reskrim Polsek Medan Timur langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku.

"Pelaku sudah kita amankan. Selain kereta milik pelaku yang digunakan untuk menjambret sudah kita bawa ke Polsek Medan Timur. Saat ini kasusnya sedang kita selidiki," Jalas Panit I, Polsek Medan Timur, Ipda Jikri. (Red)

Leave A Reply