Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Dua begal yang kerap beraksi di kawasan Jalan Jermal, Jalan Menteng, dan Jalan HM Jhoni / Pasar Merah, babak belur dipukuli warga di Jalan HM Jhoni, persisnya di simpang Jalan Menteng, sekira jam 15.00 Wib, Senin (25/7) kemarin.

Namun sayang, keduanya berhasil lolos sebelum diboyong kekantor polisi. Info yang diterima awak media ini, aksi massa dipicu teriakan maling dari salah seorang korban bernama Ijal Toya (26), warga Jalan HM Jhoni, Medan, kepada kedua pelaku yang diketahui bernama Faisal dan Acil, keduanya warga Jalan Menteng 7.

Jeritan Ijal mengundang perhatian warga setempat dan langsung memburu kedua pelaku. Sempat terjadi kejar-kejaran antara warga dengan kedua pelaku. Tapi akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap warga. Karena disulut emosi, warga pun langsung melepaskan pukulan.

Semula Acil berhasil kabur. Sedangkan Faisal yang hendak dibawa ke kantor polisi juga akhirnya berhasil meloloskan diri saat warga lengah.

"Kedua orang itu (pelaku) sudah meresahkan warga sini. Keduanya juga yang mengambil keretaku dua minggu lalu," sebut Ijal, sembari berharap pihak kepolisian segera menangkap kedua pelaku.
Ijal juga mengatakan, dalam sepekan terakhir, sudah ada lima warga yang mengeluh dibegal. Diduga, pelakunya adalah Faisal dan Acil. "Komplotan mereka yang memang kerap main di sini," sebut Ijal. (Deno B)
Leave A Reply