Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dari informasi yang diperoleh awak media ini bahwa pada hari minggu tanggal 24 Juli 2016,  sekitar pukul 15.30 wib, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kel.Perintis Kec. Medan Timur,  tepatnya dipinggir Rel Kereta Api ditemukan sebuah benda berupa mortir.

Menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya pada saat operator excavator yakni  Rusyadi melakukan penggalian untuk pondasi fly over,dikedalaman 1 1/2 meter kuku baket excavator dan mengenai sebuah benda yang lengket di kuku baketnya.

Kemudian operator segera mengangkatnya, alhail disaat diangkat ke atas tanah, pak Samuel Sembiring selaku mandor segera melepaskan benda tersebut dari kuku baketnya.

Selanjutnya mandor tersebut melapor ke atasannya, prihal  penemuan benda tersebut ke petugas kepolisian dan koramil Medan Timur. Benda berupa mortir tersebut berdiameter 10 cm dan panjang 70 cm.

Kapolsek Medan Timur, Kompol BL Malau mengatakan," Saat ini benda berupa mortir tersebut sudah diamankan oleh Jihandak Brimobdasu, ungkapnya. (Red)
Leave A Reply