Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM - Sedikitnya ratusan kader Lembaga Swadaya Masyarakat Sentra Transformasi dan Transparansi Negri (LSM Strategi)  yang datang dari berbagai Daerah maupun Kecamatan se Sumatera Utara (Sumut) menghadiri acara perayaan hari Ulang Tahun ke-4 yang juga sekaligus mensosisialisasikan terbentuknya kepengurusan Koperasi LSM Strategi, Minggu (24/7/2016).

Adapun acara tersebut dilaksanakan dengan mengambil tempat yakni lokasi pemandian Pantai Adil yang beralamat di Namorambe Kabupaten Deliserdang, bertindak sebagai panitia pelaksana yakni Komcat Namorambe.

“Acara yang dilaksanakan saat ini dalam rangka merayakan HUT ke-4 LSM Strategi sekaligus mensosialisasikan terbentuknya Koperasi. Tidak hanya sampai disitu saja, acara ini juga sebagai bentuk Halalbilhalal karena suasana saat ini bisa dikatakan masih dalam suasana hari lebaran 1437 H. Jadi intinya dengan adanya kegiatan ini para kader dapat saling mengenal dan bersilaturahmi satu sama lainnya”, papar Ketua Umum (Ketum) LSM Strategi M Yusuf Siregar yang akrab disapa Boy Siregar disela-sela acara yang dilaksanakan.

Lebih lanjut dikatakan Boy Siregar, seperti halnya koperasi unit Komcat Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang dan unit usaha DPK Labuhan Batu Utara (Labura) telah terbentuk, jadi sangat diharapkan juga kedepan seluruh unit koperasi nantinya segera terbentuk di setiap Komcat yang ada, harapnya.

Karena dalam hal ini, jelas Boy Siregar, koperasi adalah  sebagai upaya untuk mensejahterahkan anggota, jadi sangat diharapkan kepada para pengurus dan kader untuk segera melegalitaskan keberadaannya, sehingga dapat berfungsi dalam segala bidang usaha, ujarnya sembari tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus Komcat Namorambe yang sudah bersedia menjadi panitia pelaksana dalam mensukseskan acara tersebut.

Pada acara HUT ke-4 LSM Strategi yang juga sekaligus sosialisasi koperasi yang digelar dimeriahkan oleh music kibod. Sementara itu para pengurus koperasi  LSM Strategi yang telah terbentuk secara definitive yakni, Ketua M Ahmadi Purba, Sekretaris Asmita Siregar, Bendahara Nining Titi Sundawa. (red)
Leave A Reply